Hitam Putih Pelangi

Taman Kota

Mungkin hanya perasaanku saja. Atau memang taman kota tampak beda pada hari ini. Bunga mawar berbagai warna yang berbaris rapi di hamparan tanah tampak begitu indah dengan bulatan-bulatan air bening bekas hujan. Menjadikannya tampak segar dan indah. Aku berhela. Udara taman sangat tenang dan menyejukan diri. Ditambah dengan pancaran matahari yang sayup-sayup bergerak diantara ranting-ranting pohon yang bergoyang dengan angin terasa hangat di permukaan. Oh, betapa aku sangat mencintai suasana seperti ini. Mungkin memang sudah terlalu lama aku tidak merasakan perasaan seperti ini. Hal seperti ini. Aku tidak pernah punya cukup waktu untuk menikmati taman kota akhir-akhir ini.

Tidak begitu banyak orang menikmati taman kota pagi ini. Kulihat ada bangku taman yang kosong diantara hamparan bunga mawar. Aku menghampirinya dan duduk disana sambil meletakan barang belanjaan disebelahku. Suara gemericik air kolam masih terdengar sayup ditempat aku duduk. Ingin rasanya aku berada disini seharian saja tanpa memikirkan berbagai hal yang begitu menyita pemikiran.

Angin bersemilir. Duduk diam, Aku memikirkan gadis lukisan itu.

___________________________________________________________________________

Listen : Nina Simone - Just in Time

   

This entry was posted on Sunday, March 14, 2010. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply